img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nama Rully Johan mulai dikenal publik saat memutuskan untuk menikah dengan Terry Putri. Keduanya memutuskan menikah pada 5 Desember 2009. Namun, hubungan rumah tangga Rully dengan Terry harus berakhir. Mereka berpisah karena merasa sudah tidak ada lagi kecocokan diantara keduanya. 

Di sisi lain, Rully Johan diketahui bukanlah dari kalangan artis. Kabarnya, Rully Johan merupakan seorang senior producer di salah satu stasiun radio. Lantas, siapa sosok Rully Johan? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Mantan Suami Terry Putri

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Rully Johan dan Terry Putri diketahui bertemu pertama kali saat keduanya berada dalam satu acara yang sama. Saat itu, mereka bertemu saat berada di pertandingan basket. Terry Putri menjadi MC dan Rully Johan sebagai pemain basket.

Ternyata mereka berdua sebelumnya sudah kenal satu sama lain. Namun, keduanya memutuskan untuk menjalani hubungan yang lebih serius usai bertemu dalam pertandingan basket. Rully Johan pun kemudian memutuskan untuk menikahi Terry Putri. Mereka menikah pada 5 Desember 2009 di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. 

Namun, selang 3 tahun kemudian, Rully Johan dan Terry Putri memutuskan untuk berpisah. Johan mengatakan ke publik bahwa keduanya sudah tidak ada kecocokan lagi. Bahkan, ketidakcocokan yang ada di antara mereka berdua sampai menyebabkan konflik yang berkepanjangan dan tidak ada ujungnya. 

Topik Terkait