img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 4 Juni 2021 semakin menarik perhatian masyarakat. Beberapa bocoran tentang sinetron yang tayang pukul 19.00 ini sudah tersebar di beberapa situs. 

Diketahui episode malam ini akan menceritakan tentang Nino yang melabrak Ricky tentang hubungannya dengan Elsa. Di sisi lain, tampak Andin yang mengalami pendarahan dan diduga keguguran. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Ricky Dilabrak

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Diketahui sebelumnya Nino berhasil memergoki hubungan Ricky dan Elsa saat keduanya berada di kamar hotel. Nino pun murka dan langsung melabrak Ricky dengan menuduh telah menyadap percakapannya dengan Elsa.

Saat mendengar tuduhan Nino, Ricky justru terlihat tampak tenang dan menjawab pertanyaan Nino yang sudah dipenuhi dengan kemarahan. Bahkan, dia sampai memberikan ponselnya untuk diperiksa. 

Hal ini dia lakukan untuk membuktikan labrakan dan tuduhan Nino yang mengatakan bahwa dia telah menyadap percakapan Elsa. Bahkan, dia menunggu Nino dengan santai saat dilabrak dan diperksa. 

Topik Terkait