img_title
Foto : Instagram/riaricis1795

IntipSeleb – Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air ayah dari Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis, Sulyanto bin Sastro Martoyo meninggal dunia pada hari Jumat, 4 Juli 2021. Namun, hingga saat ini Ricis yang sedang berada di Flores, Nusa Tenggara Timur belum mengetahui kabar kepergian sang ayah. 

Hal itu disampaikan oleh Harris Vriza yang hadir  di Pesantren Tahfizh Daarul Quran, Tangerang, Banten. Ricis belum mengetahui kabar itu karena sinyal yang kurang baik disana. Seperti apa kabar duka ini? Langsung discroll. 

Ikut Bersedih

IntipSeleb/Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Harris Vriza pun turut merasakan kesedihan karena ia terbilang cukup dekat dengan keluarga dari Ria Ricis. Ia pun menyampaikan doa yang baik agar almarhum bisa diterima disisinya. 

"Ya pasti sedih lah karena yang namanya orang meninggalkan. Apalagi ini papanya Ricis sendiri gitu. Bisa dibilang dia orang yang lumayan deket sama aku juga. Aku cuma berdoa semoga beliau bisa diterima disisinya. Semoga amal ibadahnya diterima, dilapangkan kuburnya. Pokoknya ini semua proses penguburannya semua dilancarkan dan semoga keluarga yang ditinggalkan juga ikhlas dan bismillah ada hikmah dari semuanya," ucap Harris Vriza di Pesantren Tahfizh Daarul Quran, Tangerang, Banten, Jumat, 4 Juni 2021.

Harris Vriza mengaku mendapatkan kabar duka ini pada Jumat siang. Tetapi ia belum mengetahui penyebab dari meninggalnya ayah dari Ria Ricis ini. 

Topik Terkait