img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air ayah dari Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis, Sulyanto bin Sastro Martoyo meninggal dunia pada hari Jumat, 4 Juli 2021.  Proses pemakaman pun dilaksanakan di Pesantren Tahfizh Daarul Quran, Tangerang, Banten. 

Proses pemakaman tidak dihadiri oleh Ria Ricis yang saat ini sedang berada di Flores, Nusa Tenggara Timur. Sementara itu, Oki Setiana Dewi terlihat tak bisa menahan tangis saat proses pemakaman berlangsung. Seperti apa proses pemakaman ayah Ria Ricis? Berikut artikelnya. 

Proses Pemakaman

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Prosesi pemakaman ayah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi, Sulyanto bin Sastro Martoyo berlangsung pada 16.00 WIB. Jenazah digotong dari Masjid Pesantren Daarul Quran makam yang berada tak jauh dari Masjid. 

Tampak cukup banyak orang yang berkumpul untuk mengantarkan ayah dari Ria Ricis ke tempat peristirahatan terakhirnya. Beberapa rekan juga terlihat hadir salah satunya Dude Harlino dan Ustaz Yusuf Mansyur. 

Bahkan, Ustaz Yusuf Mansyur terlihat ikut menggotong jenazah Sulyanto hingga ke depan makam. Ia tampak menggunakan kemeja hitam dengan sarung yang senada.

Topik Terkait