img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Zahra baru-baru ini menghebohkan publik karena menuai kontroversi. Pasalnya, pemeran utama Zahra yang diperankan oleh Lea Ciarachel ternyata masih berusia di bawah umur. Sedangkan, peran Lea merupakan istri ketiga dari pria dewasa yang berusia 39 tahun. 

Sontak, sinetron ini pun dikecam oleh sebagian orang. Bahkan, rekan artis dan juga netizen memprotes KPI karena tidak mengawasi alur cerita sinetron yang tidak layak untuk ditayangkan. Lea Ciarachel pun resmi digantikan padahal dia merupakan pemeran utama dalam sinetron tersebut. 

Diketahui pergantian pemeran utama tidak hanya terjadi dalam sinetron Zahra. Beberapa sinetron Indonesia nyatanya pernah mengganti pemeran utama karena beberapa faktor. Berikut sederet sinetron yang pemeran utamanya diganti.

Sinetron Zahra

pikiranrakyat
Foto : pikiranrakyat

Sinetron Zahra yang diperankan oleh Lea Ciarachel memang menjadi sorotan publik. Pasalnya, sinetron ini menuai kontroversi karena menampilkan pemain di bawah umur untuk memerankan istri ketiga. 

Selain itu, beberapa adegan menampilkan tayangan yang tidak pantas untuk anak di bawah umur seperti malam pertama dan momen kemesraan Zahra dengan Tirta yang umurnya hampir 40 tahun. 

Topik Terkait