img_title
Foto : Instagram/okisetianadewi

IntipSeleb – Oki Setiana Dewi mengungkapkan permintaan sang ayah, Sulyanto bin Sastro Martoyo sebelum meninggal dunia. Almarhum menginginkan agar Oki sebagai kakak mencarikan Ria Ricis pasangan. 

Sebagai anak terakhir, Ria Ricis memang mendapatkan perhatian lebih dari sang ayah. Sehingga permintaan terakhir hanya berpusat kepadanya. Seperti apa cerita dari Oki Setiana Dewi? Langsung discroll yuk. 

Keinginan Terwujud

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Oki Setiana Dewi menceritakan jika sang ayah merupakan sosok pria yang disiplin kepada ketiga anaknya. Ia juga merupakan sosok yang sangat menjaga dan mengajarkan anak untuk bisa tangguh dan kuat. 

"Papa itu punya anak tiga perempuan yang dari kecil papa disiplin sekali kepada anak-anaknya sangat menjaga anak perempuannya, papa senantiasa mengajarkan perempuan harus tangguh kuat, anak perempuan harus menjaga nama baik keluarga, harus santun, harus baik," kata Oki Setiana Dewi di Pesantren Tahfizh Daarul Quran, Tangerang, Banten, Jumat, 4 Juni 2021.

Sebelum meninggal dunia ada permintaan sang ayah yang telah tercapai. Ia ingin melihat Ria Ricis bisa lulus kuliah. Hal itu pun sudah tercapai beberapa bulan lalu. 

Topik Terkait