img_title
Foto : Instagram/alvin_411

IntipSeleb – Keluarga Larissa Chou dan Alvin Faiz akhirnya bertemu pertama kali usai heboh tentang hubungan anaknya di media sosial. Mereka mengadakan pertemuan keluarga di pemukiman Az Zikra, kawasan Sentul, Bogor.

Dalam pertemuan ini, mereka membahas tentang isu yang sempat heboh antara Larissa dan juga Alvin. Lantas, apa saja yang sebenarnya terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Bahas Isu Selingkuh

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Keluarga Larissa Chou dan Alvin Faiz akhirnya bertemu pertama kali di kawasan Sentul, Bogor. Mereka mengadakan pertemuan untuk bersilahturahmi antar keluarga. 

Saat ditanyai oleh awak media tentang isu perselingkuhan yang dilakukan oleh putra mendiang ustaz Arifin Ilham, Ibunda Alvin Faiz dan juga Ibunda Larissa Chou tidak menjawab banyak. Mereka hanya meminta dukungan dan doa agar kedua anaknya bisa menjalani sidang dan tetap mendukung keputusan yang dipilih oleh mereka berdua. 

“Yang penting saling mendoakan ya, apapun keputusannya sudah diterima ke depannya buat Larissa maupun Alvin gitu kan, kita juga saling mengikhlaskan, saling memaafkan, saling mendoakan apapun keputusannya kita terima,” ucap Ibunda Larissa dilansir IntipSeleb saat ditemui di Pesantren Az Zikra, Sentul Bogor pada 4 Juni 2021. 

Topik Terkait