img_title
Foto : Instagram/riaricis1795

IntipSeleb – Kabar duka masih menyelimuti keluarga Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi usai kepergian sang ayah. Sebelumnya diketahui Ria Ricis belum mendapatkan kabar tersebut karena tidak mendapatkan sinyal saat berada di Flores.

Namun, lewat bantuan media sosial dan teman-teman, Ria Ricis akhirnya mengetahui tentang kabar kepergian sang ayah. Dia pun kemudian mengunggah curhatannya. Lantas, apa saja yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Pulang Ke Jakarta

instagram/riaricis1795
Foto : instagram/riaricis1795

Ria Ricis sebelumnya diketahui berada di Flores bersama dengan timnya.  Wanita berusia 25 tahun ini dikabarkan belum mendengar kabar kepulangan sang ayah karena tidak mendapatkan sinyal sehingga komunikasi terhambat. 

Dia kemudian mengetahui kabar kepergian sang ayah saat tim dan teman-temannya memberi tahu Ria keesokan harinya. Diketahui mereka  ternyata sudah mengetahui berita dukacita tersebut tetapi memilih untuk tidak mengatakan langsung ke Ria Ricis.

Hal ini dilakukan untuk menjaga kondisi Ria Ricis tetap stabil. Wanita berusia 25 tahun itu mengatakan lewat unggahan Instagram bahwa dirinya sedang dalam perjalanan ke Jakarta. 

Topik Terkait