img_title
Foto : Instagram/ @ciarachelfx

IntipSeleb – Lea Ciarachel sempat mendapatkan hujatan dari netizen setelah memerankan tokoh Zahra dalam sebuah sinetron yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Dalam sinetron itu, Lea harus beradegan suami istri walaupun usianya baru menginjak 14 tahun. 

Lea mengaku saat mendapatkan hujatan dari netizen ia menangis hingga dua hari lamanya. Bahkan, kejadian itu saat proses syuting masih berlangsung. Seperti apa cerita dari Lea? Berikut artikelnya. 

Banyak yang Menyalahkan

Instagram/leaciarafx
Foto : Instagram/leaciarafx

Lea Ciarachel mengungkapkan jika Sinetron Zahra merupakan pekerjaan pertamanya di dunia akting. Tetapi, ia justru mendapatkan banyak hujatan dari netizen. Hal itu terjadi setelah salah satu adegan dalam sinetron dianggap tidak sesuai dengan usianya yang masih 14 tahun. 

Lea sendiri mengaku sebenarnya kebingungan jika harus menolak tawaran peran Zahra itu. Sebab, ini merupakan sinetron pertamanya. Ia pun tidak menyangka akan mendapatkan hujatan karena adegan itu. 

"Kan itu sinetron pertama aku kan, kalau aku mau nolak juga aku gak ngerti gimana cara nolaknya pokoknya semua jadi pelajaran lah. Tapi banyak juga yang nyalahin 'orang tuanya gimana sih anaknya dibolehin main kaya gitu' terus aku juga dibilang 'gob**k aja sih nerima tawaran kaya begitu' aku sedih aja sih mau jawab takut gimana-gimana. Takut salah ngomong," ucap Lea di kanal YouTube Boy William yang diunggah Minggu, 6 Juni 2021.

Topik Terkait