img_title
Foto : Viva

IntipSeleb – Aa Gym baru-baru ini menjadi sorotan publik usai sang anak, Muhammad Ghaza Al Ghazali mengungkap perilaku buruk ayahnya ke media sosial. Dia mengatakan Aa Gym kerap menyakiti Teh Ninih yang merupakan istrinya sendiri. 

Mendengar hal tersebut, Aa Gym kemudian memberikan reaksi tentang perilaku buruk yang dibongkar anaknya tersebut. Lantas, apa reaksi Aa Gym terhadap perilaku buruk yang beredar di media sosial? Simak selengkapnya di bawah ini.   

Anak Bongkar Perilaku Buruk Aa Gym Kepada Istri

facebook/muhammadghaza
Foto : facebook/muhammadghaza

DIketahui Muhammad Ghaza Al Ghazali yang merupakan anak Aa Gym menghebohkan publik usai membongkar perilaku ayahnya kepada Teh Ninih yang merupakan ibunya sendiri. Dia menyebutkan bahwa Aa Gym seringkali menyakiti Teh Ninih, salah satunya adalah melarang untuk datang ke pernikahan Ghaza. 

Hal ini Ghaza ungkapkan lewat unggahan media sosial Facebook. Bahkan, dia mengatakan Teh Ninih lebih baik berpisah dan hidup sendiri karena tidak pernah mendapatkan perilaku baik dari ayahnya selama membina rumah tangga. Ghaza bahkan turut sedih karena dia menilai ibunya lebih sering mengalah ketika mendapatkan perilaku buruk dari Aa Gym.

“Begitulah Ibuku. Entah di sudut surga sebelah mana ia dilahirkan. Entah dimana ia menyembunyikan kedua sayapnya. Mengalah, mengalah, dan mengalah. Selalu mengalah. Itulah pilihannya. Rasanya, cukup bagiku penderitaanmu. Sudah waktunya bagimu untuk tersenyum. Sudah cukup tangisanmu. Cukup, waktunya bahagia. Meskipun tidak bersama-sama," tulis Ghaza dilansir IntipSeleb terhadap akun media sosial Facebook yang diunggah 2 Juni 2021. 

Topik Terkait