img_title
Foto : Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb – Nikita Mirzani secara mengejutkan mengaku memacarai dua pria sekaligus. Uniknya, kedua pacar Nikita Mirzani sama-sama memiliki inisial nama A. Walau begitu, Nikita membeberkan rencana pernikahannya tahun depan.

Di sisi lain, Nikita Mirzani makin berani mengunggah kebersamaan dengan pacar misteriusnya. Ia bahkan mengunggah foto gandengan tangan dengan seorang pria. Siapakah itu? Scroll untuk temukan jawabannya yuk!

Mengaku Pacari Dua Orang Sekaligus

YouTube/TS Media
Foto : YouTube/TS Media

Nikita Mirzani akhir-akhir mengaku sedang berpacaran dengan seorang pria berinisial A. Telah lama menjalin kasih, perempuan yang akrab disapa Nyai itu tampaknya masih enggan mengumumkan identitas penakluk hatinya.

Namun dalam konten YouTube TS Media, Nikita Mirzani justru menyatakan sedang memacari dua pria sekaligus. Pria yang dipacarinya itu sama-sama memiliki inisial A. Awalnya, Nikita dengan percaya diri ingin menikah tahun depan. Namun sahabatnya, Fitri Salhuteru justru membongkar hal baru.

“Insyaallah (menikah) tahun depan. Intinya, aku dengan siapapun itu aku tidak pernah merebut,” kata Nikita Mirzani pada konten YouTube TS Media yang diunggah pada 4 Juni 2021.

Topik Terkait