img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kisruh hubungan Uya Kuya dengan selebgram Denise Chariesta semakin memanas. Kali ini, Uya kedapatan mengirimkan karangan bunga duka cita karena menganggap Denise tidak memiliki nyali saat dihampiri ke rumahnya. 

Sontak, Denise pun merespon dan mengatakan bahwa Uya beserta keluarganya tidak mempunyai akhlak. Dia tidak menerima perilaku Uya yang dinilai terlalu banyak settingan. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini.

Uya Kuya Kirim Karangan Bunga Duka Cita

tik tok/uyakuya
Foto : tik tok/uyakuya

Diketahui kisruh hubungan Uya Kuya dengan selebgram Denise Chariesta semakin memanas. Hal ini diawali saat Denise merasa kesal dengan anaknya Uya yang bernama Nino. Sebelumnya, Denise  meminta Nino untuk meng-endorse karangan bunganya yang berjumlah Rp60 juta rupiah. 

Namun, ternyata Nino kedapatan menerima endorse bunga orang lain bersamaan dengan karangan bunga milik Denise. Sontak Denise pun tidak terima dengan perlakuan tersebut. Dia merasa kesal lantaran Nino dinilai tidak professional. 

“Minggu lalu, gue endorse anaknya (Uya) si Nino tuh, 60 jeti tuh bunga gue. Lu kira bunga gue bunga murah? Bunga gue mana ada yang murah, semuanya mahal. Rp60 juta, ngapain gue endorse dia, padahal kan harusnya kalau dia tahu diri, tapi sayangnya tidak. Harusnya dia promoin toko bunga gue, toko bunga gue aja. Ngapain dia promoin toko bunga lain juga? Ya kan?" ucap Denise dilansir IntipSeleb pada Instagram @denisechariesta. 

Topik Terkait