img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 7 Juni 2021 akan tayang pada malam ini pukul 19.00 WIB. Para penggemar semakin antusias untuk mengetahui cerita yang akan terjadi. 

Diketahui malam ini akan menceritakan tentang Reyna yang kabur dari rumah. Di sisi lain, Al tampak mengancam Elsa saat kejahatannya sudah mulai terbongkar. Apa yang akan terjadi pada sinetron Ikatan Cinta malam hari ini? Berikut selengkapnya. 

Reyna Kabur dari Rumah

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Diketahui Andin sudah mengetahui fakta tentang Reyna usai berbincang dan bertemu dengan ibu panti. Dia merasa lega dan menjadi semakin cinta kepada Al ketika tahu bahwa Al bukanlah dalang di balik identitas asli Reyna. 

Andin merasa bahagia usai mendengar fakta bahwa Al menjaga Reyna sejak masih bayi dan membela mati-matian saat Reyna berhadapan dengan Elsa. Dia pun merasa bangga dan bersyukur sebab Al mengurus Reyna seperti anak kandungnya sendiri. 

Andin yang bahagia mendengar fakta tersebut kemudian menghampiri Reyna dan mengatakan bahwa dia adalah ibu kandungnya. Dia juga menjelaskan kepada Reyna tentang apa yang terjadi selama ini. 

Topik Terkait