img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Keluarga Gen Halilintar baru-baru ini menghebohkan publik usai dituding meresahkan warga Malaysia. Terkait hal itu, anak tertua dari keluarga itu, Atta Halilintar pun angkat bicara. 

Atta Halilintar merasa semua itu hanyalah gosip belaka. Sebab, orang yang menyebarkan isu keluarganya membuat resah warga Malaysia pun sudah meminta maaf atas perkataannya. Seperti apa keterangan dari Atta Halilintar? Berikut artikelnya. 

Hanya Gosip

youtube/atta halilintar
Foto : youtube/atta halilintar

Atta Halilintar memastikan jika kabar mengenai keluarganya membuat resah warga Malaysia adalah gosip belaka. Ia pun sudah melihat jika orang yang menyebarkan isu tersebut telah meminta maaf atas perbuatannya. 

"Itu gosip aja. Di sana biasanya kan itu ada bikin-bikin cerita, ada yang bikin berita itunya juga sudah minta maaf aku lihat kemarin. Aku nggak ngikutin sih sebenarnya, jadi takut juga aku salah ngomong tapi kemarin aku nggak tau juga berita itu, tapi aku dikirimin banyak yang bikin beritanya katanya sudah minta maaf gitu," ucap Atta Halilintar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 7 Juni 2021.

Atta Halilintar merasa ucapan dari salah satu netizen dalam akun media sosial Facebook itu tidak benar. Sebab, keluarganya merupakan orang-orang yang taat dengan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19 ini. 

Topik Terkait