img_title
Foto : Instagram/ @ncdpapl

IntipSeleb – Jerinx SID akhirnya menghirup udara bebas, ia langsung dijemput oleh sang istri, Nora Alexandra beserta keluarga dan tim pengacaranya. Ia sempat menjalani masa tahanan karena kasus ujaran kebencian yang disampaikan kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI). 

Melalui Instagram storiesnya, Nora Alexandra mengabarkan jika ia sudah menjemput langsung Jerinx SID. Pemilik nama asli I Gede Ari Astina bahkan langsung menunjukkan rasa kangen dengan mencium sang istri. Seperti apa momen bebasnya Jerinx SID? Berikut artikelnya. 

Jemput Jerinx SID

Instagram/ @ncdpapl
Foto : Instagram/ @ncdpapl

Nora Alexandra mengabarkan jika sang suami, Jerinx SID kini sudah resmi bebas dari penjara. Ia secara langsung menjemput drummer band Superman Is Dead itu bersama dengan keluarga dan pengacaranya. 

"Jadi hari ini aku sudah menjemput suami aku, bersama kak Bobby, kak Eka, kak Mura, bapak Mertua, bahkan semua pengacara, ini dia orangnya," ucap Nora Alexandra di kutip IntipSeleb dari Instagram stories Nora, Selasa, 8 Juni 2021.

Nora pun sempat mengarahkan kameranya ke arah Jerinx SID yang saat itu sedang menatap luar jendela mobil. Percakapan antara keduanya pun terjadi hingga akhirnya Jerinx SID langsung mencium istrinya itu di pipi dan bibirnya. 

Topik Terkait