img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Perseteruan antara Uya Kuya dengan selebgram Denise Chariesta masih berlanjut. Kali ini, Denise Chariesta mengaku dikeroyok oleh Keluarga Uya Kuya.

Sebelumnya diketahui keduanya sempat bertemu di salah satu program. Namun, di pertengahan acara Denise memilih untuk keluar dari acara tersebut. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini.

Denise Chariesta Ngaku Dikeroyok

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Dalam akun media sosial Tikk Tok, Denise Chariesta menceritakan kejadian saat  bertemu dengan keluarga Uya Kuya dalam salah satu program TV. Dia merasa dijebak saat hadir dalam program tersebut. 

Awalnya Denise diberitahu akan bertemu dengan Uya Kuya untuk membicarakan masalah yang kian terjadi di antara mereka berdua. Namun, di pertengahan acara ternyata muncul istri Uya Kuya beserta kedua anaknya. Menanggapi hal itu, Denise kemudian tidak terima dan memilih untuk keluar. 

“Terus tadi tuh dateng si Uya, gue hadepin, emang itu sudah seharusnya kan, satu lawan satu,terus abis itu bininya mau ikut-ikutan guys, mereka jebak gue guys, sama bininya, terus ada anaknya dua biji, jadi gue tadi lawan 10 orang, gue cabut lah,” ucap Denise dilansir IntipSeleb pada Tik Tok @DeniseChariesta yang diunggah 7 Juni 2021.

Topik Terkait