img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – YouTuber ternama Indonesia, Atta Halilintar telah meluncurkan klub sepak bola baru bernama AHHA PS Pati FC. Ia mengikuti jejak beberapa artis ternama lain seperti Raffi Ahmad dan Gading Marten

Bahkan, Atta Halilintar mengaku sudah mempersiapkan 20 pemain bagus untuk bisa bersaing dengan tim-tim sepak bola lainnya di Liga 2 Indonesia. Seperti apa rencana Atta dengan tim sepak bola barunya ini? Langsung discroll. 

Siapkan 20 Pemain Bagus

Instagram/ @attahalilintar
Foto : Instagram/ @attahalilintar

Atta Halilintar telah mengumumkan tim sepak bola barunya AHHA PS Pati FC beserta logo. Ia juga mengaku sudah mempersiapkan 20 pemain bagus agar bisa bersaing di Liga Sepak Bola Tanah Air. 

"Alhamdulillah progresnya bagus, kemarin kita sudah umumin logo dan nama tim. Kita engga gembor-gemborin dari awal cuma kami akan merillis nama-nama pemain. Kita sudah ada 20 pemain yang bagus, pemain muda dan kuat, punya jiwa yang semangat," ucap Atta Halilintar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 7 Juni 2021.

YouTuber nomor 1 Tanah Air ini pun berharap dengan adannya AHHA PS Pati FC ini Liga 2 bisa menjadi lebih seru lagi. Ditambah dengan beberapa klub baru milik Raffi Ahmad, Kaesang, dan Gading Marten. 

Topik Terkait