img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rizki DA tampaknya makin mendekatkan diri dengan anak semata wayangnya dari Nadya Mustika Rahayu. Kini, kembaran Ridho DA itu tidak bisa berhenti mengecup kening dan memeluk anaknya.

Sementara itu, Nadya Mustika Rahayu makin semangat membagikan kegiatannya menjadi seorang ibu. Seperti apa kisahnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Terus Cium Kening Anak

Instagram/dindapermata174
Foto : Instagram/dindapermata174

Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA menyambut kelahiran anak laki-lakinya yang bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan pada 13 April 2021 lalu. Namun, Rizki DA justru menyatakan telah menjatuhkan talak kepada Nadya. Ia melayangkan talak cerai karena permintaan orang tua Nadya Mustika.

Atas pernyataan tersebut, netizen merasa hubungan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu telah diujung perpisahan. Namun beredar video saat Rizki DA menyambangi Nadya untuk mengunjungi anak pertamanya.

Dari postingan Instagram Story @dindapermata174 yang diunggah ulang akun YouTube salah satu televisi swasta, terlihat Rizki DA tidak bisa berhenti melayangkan ciuman manis ke kening sang bayi. Tangan Rizki DA juga terus-terusan mengelus-elus kepala Syaki.

Topik Terkait