img_title
Foto : Instagram/pergijauh

IntipSeleb – Gofar Hilman menanggapi tuduhan melakukan pelecehan seksual yang diungkap oleh akun Twitter bernama Nyelaras @quweenjojo baru-baru ini. Gofar Hilman mengaku ingat acara tersebut dan minta maaf merangkul para penggemar tanpa izin.

Soal tuduhan pelecehan seksual, Gofar Hilman membantahnya dengan tegas. Namun, ia menawarkan kepada korban agar menyelesaikan masalah ini secara hukum. Seperti apa tanggapan Gofar Hilman? Yuk simak artikel di bawah ini.

Minta Maaf Merangkul Fans Tanpa Izin

Twitter/pergijauh
Foto : Twitter/pergijauh

Akun Twitter bernama Nyelaras @quweenjojo mengaku telah menerima pelecehan seksual dari Gofar Hilman di Malang pada Agustus 2018 lalu. Ia awalnya ditarik dan dirangkul Gofar saat maju ke panggung untuk keperluan Instastory. Namun, korban mengaku jika tangan Gofar mulai masuk ke dalam bajunya dan meraba area sensitifnya.

Serangkaian pengakuan korban langsung menjadi perhatian dan membuat nama Gofar Hilman menuduki trending Twitter pada 9 Juni 2021. Gofar Hilman pun langsung memberikan reaksi terhadap tudingan melakukan pelecehan seksual.

Pria berusia 38 tahun itu mengaku ingat dengan acara tersebut. Gofar Hilman juga meminta maaf kepada seluruh fans yang hadir jika ia merangkul mereka tanpa izin terlebih dahulu.

Topik Terkait