img_title
Foto : Instagram/nindyparasadyharsono

IntipSeleb – Mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono telah mengajukan banding atas putusan cerainya yang dikeluarkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Terkait hal itu, Nindy Ayunda pun turut memberikan komentarnya. 

Nindy Ayunda pun mengaku tidak mengetahui alasan dari Askara Parasady Harsono hingga akhirnya mengajukan banding atas putusa cerainya itu. Seperti apa tanggapan Nindy Ayunda terkait hal itu? Langsung discroll yuk. 

Baik Tapi Licik

Instagram
Foto : Instagram

Askara Parasady Harsono melalui kuasa hukumnya M Muslih mengajukan banding atas putusan cerai yang telah dikeluarkan pada 6 Mei 2021 lalu. Ia mengajukan banding pada 19 Mei secara langsung dengan mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Nindy Ayunda pun memiliki pandangannya sendiri atas pengajuan banding yang dilakukan oleh Askara Parasady Harsono. Ia berharap jika mantan suaminya itu bisa benar-benar menjadi sosok yang baik. 

"Gini aja deh, seseorang kalau misalkan mau baik itu tahu harus seperti apa kan yaa, kalau mau baik ya baik sekalian. Jadi jangan baik tapi licik gitu loh," ucap Nindy Ayunda di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Juni 2021.

Topik Terkait