img_title
Foto : Instagram/larissachou

IntipSeleb – Gugatan cerai Larissa Chou kepada Alvin Faiz memasuki sidang perdananya di Pengadilan Agama Cibinong. Pada sidang perdana ini, majelis hakim masih akan mengonfirmasi alasan gugat cerai dari penggugat kepada tergugat. 

Pada sidang perdana ini, Larissa Chou dan Alvin Faiz seharusnya hadir. Tetapi, keduanya justru kompak tidak hadir. Pihak penggugat hanya diwakilkan oleh pengacaranya, Chaerudin. Seperti apa sidang berlangsung? Berikut artikelnya. 

Tetap Ingin Bercerai

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Sidang gugatan cerai Larissa Chou dan Alvin Faiz tidak dihadiri oleh keduanya. Sidang yang digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, itu hanya dihadiri oleh pengacara dari pihak penggugat, Chaerudin. 

Hingga sidang dimulai pada pukul 10.00 WIB, pihak Alvin Faiz sendiri tidak terlihat hadir dalam sidang. Ia juga tidak diwakilkan oleh tim pengacara dalam menghadap sidang cerainya ini. 

Sementara itu, dalam sidang cerai hakim ketua, Shonhaji kembali menanyakan niat Larissa Chou untuk menceraikan suaminya, Alvin Faiz. Chaerudin pun memastikan jika kliennya tidak berubah pikiran dan tetap akan menggugat cerai. 

Topik Terkait