img_title
Foto : Twitter

IntipSeleb – Gofar Hilman terseret tuduhan melakukan pelecehan seksual kepada seorang perempuan dengan akun Twitter bernama Nyelaras @quweenjojo. Korban mengaku tangan Gofar Hilman ‘mengacak-acak’ area sensitifnya pada sebuah acara di Malang, Agustus 2018 silam.

Tuduhan pelecehan seksual tersebut langsung dibantah oleh Gofar Hilman. Ia bahkan telah meminta keterangan dua orang saksi yang juga ikut menyanggah. Gofar lalu mengajak sang korban untuk menyelesaikan masalah ini ke jalur hukum.

Seiring dengan tuduhan pelecehan seksual yang marak diperbincangkan, percintaan Gofar Hilman menjadi sorotan publik. Gofar diketahui sempat berpacaran dengan Putri Tanjung, anak sulung Chairul Tanjung, salah satu orang terkaya di Indonesia. Berikut penjelasannya.

Sempat Pacari Putri Tanjung

Twitter
Foto : Twitter

Gofar Hilman dan Putri Tanjung diketahui sempat berpacaran beberapa tahun. Dalam sebuah wawancara, Gofar mengaku memacari perempuan bernama lengkap Putri Indahsari Tanjung yang kala itu sedang kuliah di Academy of Art, Amerika Serikat.

Gofar Hilman dan Putri Tanjung seolah tidak menghiraukan perbedaan usia mereka yang mencapai 13 tahun. Dalam sebuah kesempatan, Gofar menyatakan Putri Tanjung merupakan sosok yang menghargai waktu. Bahkan, Putri selalu memarahi Gofar ketika terlambat siaran.

Topik Terkait