img_title
Foto : Instagram/viavallen

IntipSeleb – Via Vallen memamerkan perutnya dalam foto terbaru yang diunggah ke akun Instagram pribadinya @viavallen. Pedangdut yang terkenal berkat lagu Sayang ini menyinggung kerinduannya kepada pantai.

Namun aksi Via Vallen memperlihatkan sebagian perutnya justru menuai protes penggemar. Tak sedikit yang meminta Via Vallen untuk menutup aurat dan mencapnya telah berani berpakaian terbuka. Seperti apa potret Via Vallen yang menuai kritik? Yuk simak artikel di bawah ini.

Pamer Perut Rata

Instagram/viavallen
Foto : Instagram/viavallen

Via Vallen menarik perhatian warganet dengan potret terbarunya. Pedangdut berusia 29 tahun itu seolah merasa rindu dengan salah satu pantai, tempatnya berlibur.

Tidak diketahui secara pasti di mana lokasi pantai yang dimaksud Via Vallen. Lebih lanjut, Via Vallen berharap agar bisa kembali mengunjungi pantai tersebut.

Bukan hanya memperlihatkan pemandangan pantai, Via Vallen juga memperlihatkan potret dirinya. Dalam foto yang diunggah, Via Vallen tampak mengenakan rok panjang berwarna hijau muda. Perempuan bernama asli Maulidia Octavia itu memadukannya dengan crop top lengan panjang berwarna hijau tua.

Topik Terkait