img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Denise Chariesta kini berselisih dengan Dewi Perssik. Awalnya, Denise menilai jika Dewi Perssik terlalu memojokkannya dan dianggap tidak netral dalam sebuah acara televisi swasta. Ia pun langsung mengungkapkan kekesalannya di media sosial.

Ujaran kebencian Denise Chariesta langsung dibalas oleh Dewi Perssik. Mantan istri Aldi Taher itu dengan geram mengajak Denise bertarung di ring tinju. Seperti apa konflik Denise dan Dewi? Scroll yuk!

Terang-terangan Saling Sindir di Media Sosial

Instagram
Foto : Instagram

Denise Chariesta merasa kecewa terhadap ucapan Dewi Perssik dalam acara Pagi Pagi Ambyar beberapa waktu lalu. Denise menilai pedangdut yang akrab disapa Depe itu tidak netral saat dirinya. Ia pun berpesan agar Dewi Perssik terang-terangan menyatakan kalau tidak suka dengan dirinya.

“Surat terbuka untuk Dewi Perssik. Nih ya gue review semua host Ambyar. Pertama, surat terbuka untuk Dewi Perssik, lu kalo nggak suka ama gue ngomong aja. Lu tu sebagai host harusnya anda lebih subyektif. Karena lu harusnya netral. Tapi lu nggak bisa netral, lu selalu menjerumuskan gue,” omel Denise Chariesta dilansir melalui @tante_rempong_official.

Dewi Perssik langsung bertindak tegas saat dirinya disentil Denise Chariesta. Ia langsung mengajak Denise untuk berkelahi secara langsung. Bahkan, Depe ingin berkelahi dengan Denise di ring tinju.

Topik Terkait