img_title
Foto : Nikitamirzanimawardi_172/instagram

IntipSeleb – Gofar Hilman sedang ramai dibicarakan oleh publik, bahkan namanya menjadi trending topik Twitter sejak pagi hari. Hal itu terjadi setelah ada seorang pemilik akun @quweenjojo mengungkapkan kejadian pelecehan seksual yang terjadi padanya. 

Kasus pelecehan seksual itu terjadi pada seorang perempuan di acara Malang pada tahun 2018 lalu. Terkait hal itu, Nikita Mirzani yang merupakan rekan dari Gofar merasa tidak percaya temannya melakukan hal itu. Seperti apa tanggapan dari Nikita Mirzani? Berikut artikelnya. 

Sempat Komunikasi

nikitamirzanimawardi_172/instagram
Foto : nikitamirzanimawardi_172/instagram

Nikita Mirzani turut memberikan pandangannya terkait masalah yang sedang dihadapi oleh Gofar Hilman. Janda tiga anak ini mengaku sudah berkomunikasi dengan rekannya itu terkait permasalahan ini. 

"Jadi gua sempet telepon-telponan sama Gofar. Kalau gua sampai sekarang masih kontekan karena dia adalah teman gua yang baik juga. Gua sudah baca beritanya, yah gua gak tau apakah itu benar atau bohong," ucap Nikita Mirzani di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, 9 Juni 2021.

Nikita Mirzani menganggap jika Gofar Hilman merupakan sosok yang baik dan sopan. Ia juga tidak bisa menyalahkan salah satu pihak karena belum mengetahui kebenaran dari kasus tersebut. 

Topik Terkait