img_title
Foto : Instagram/ @alvin_411

IntipSeleb – Ameer Azzikra salah satu putra dari almarhum Ustaz Arifin Ilham secara sah resmi menikahi seorang wanita bernama Nadzira Shafa. Pernikahan keduanya digelar di Masjid Azzikra, Bogor, Jawa Barat, usai salat Subuh. 

Sebelum menikah Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa sempat menggelar acara lamaran pada 22 Mei 2021 lalu. Momen lamaran itu sempat dibagikan keduanya melalui akun Instagram pribadi masing-masing. Seperti apa akad nikah Ameer dan Nadzira Shafa? Berikut artikelnya. 

Disiarkan Secara Live

Instagram/ @ameer_azzikra
Foto : Instagram/ @ameer_azzikra

Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa kini telah sah menjadi suami istri. Akad nikah keduanya digelae di Masjid Azzikra, Bogor, Jawa Barat, usai salat Subuh. Pernikahan keduanya disiarkan secara live melalui Instagram, @ameer_azzikra.

Sebelum akad nikah berlangsung tampak suasana khidmat sangat terasa saat akan memasuki prosesi akad nikah. Ameer Azzikra tampak menggunakan pakaian serba putih lengkap dengan peci sorban berwarna putih. 

Sementara, Nadzira Shafa tampak menggunakan gamis berwarna putih lengkap dengan hijab dengan warna yang senada. Penampilan Nadzira tampak menarik dengan aksesoris yang digunakan terutama mahkota yang tampak berada diatas hijabnya. 

Topik Terkait