img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Sara Fajira mulai dikenal publik setelah membawakan lagu Lathi. Namanya semakin melejit seiring dengan viralnya lagu yang dibawakan oleh Weird Genius itu. Kini, ia mulai mencoba melebarkan sayap dengan terjun kedalam dunia akting.

Sara bermain dalam film berjudul Hitam yang akan tayang di KlikFilm. Tidak hanya berakting, Sara juga mengisi soundtrack dalam film tersebut. Seperti apa film Hitam ini? Berikut artikelnya. 

Isi Soundtrack Film

Instagram/ @sarafajira
Foto : Instagram/ @sarafajira

Sara Fajira mulai melebarkan sayapnya dengan terjun kedalam dunia akting. Mengawali kariernya, Sara beradu akting dengan aktor senior Donny Damara dalam film berjudul Hitam. Bukan hanya berakting, di film ini, Sara juga mengisi soundtracknya berjudul Hitam. Mendapatkan kesempatan berakting dan mengisi soundtrack, Sara mengaku sangat senang. 

"Senang banget bisa isi soundtrack di film yang aku perankan. Ini adalah pertama kali dalam karir aku menyanyikan soundtrack film yang aku perankan. Aku mau mengucapkan terimakasih, karena telah melibatkan aku dalam project ini," ujar Sara kepada awak media, Rabu, 9 Juni 2021.

Wanita kelahiran Surabaya ini juga berharap agar film Hitam mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Karena menurutnya Hitam merupakan film yang bagus. 

Topik Terkait