img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kisruh hubungan Denise Chariesta dengan Uya Kuya masih berlangsung panas. Kali ini giliran Dewi Perssik yang juga ikut emosi melihat tingkah selebgram penjual bunga satu ini. 

Berawal saat Denise menjadi bintang tamu dalam program acara salah satu TV. Usai program tersebut selesai, Denise menyindir Dewi Perssik karena dinilai sebagai host yang tidak objektif dan ikutan menyerang dalam masalanyanya bersama Uya Kuya. Sontak, Dewi Perssik pun kembali menyindir selebgram tersebut, bahkan dia akan mengancam melaporkan Denise ke pihak kepolisian jika masih mengusik kehidupannya. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Ancam Denise Chariesta ke Polisi

Instagram
Foto : Instagram

Diketahui sebelumnya, Denise Chariesta saling sindir menyindir dengan keluarga Uya Kuya usai selebgram tersebut merasa kesal dengan Nino yang merupakan anak pertama Uya. Dia kesal karena Nino dinilai tidak professional dan kedapatan menerima endorse bunga lain disaat Denise sudah duluan meminta hal tersebut. 

Dari situlah, permasalahan Denise dengan Uya semakin melebar. Denise juga menyindir Cinta, anak kedua Uya dengan mengatakan bahwa lagu miliknya yang berjudul Ngangenin adalah lagu yang tidak layak untuk anak muda. 

Tidak terima dengan sindiran Denise, Uya Kuya kemudian mendatangi rumah selebgram satu ini. Namun, Denise ternyata tidak mau keluar dari rumahnya sama sekali. Uya kemudian menyindir Denise dengan mengirimkan bunga dukacita yang bertuliskan ‘Wafatnya Nyali Denise Chariesta yang Enggak Berani Keluar Rumah’.

Topik Terkait