img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Menjadi publik figur memang tidak selalu mudah. Penampilan hingga kehidupan pribadinya kerap diketahui oleh publik. Namun, siapa sangka, sosok publik figur nyatanya juga seorang manusia biasa. 

Mereka kerap memiliki hobi aneh yang bahkan bisa membuat orang terkejut hingga mengeleng-gelengkan kepala. Seperti contohnya, Prilly Latuconsina. Wanita cantik dan menggemaskan ini nyatanya doyan banget ciumin ketek. Lantas, siapa saja sih artis Indonesia yang memiliki hobi aneh? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Anya Geraldine

instagram/anyageraldine
Foto : instagram/anyageraldine

Anya Geraldine merupakan selebgram terkenal yang sudah malang melintang di media sosial. Bahkan, sebelumnya media sosial sempat heboh ketika Anya membuka lowongan pekerjaan untuk menjadi pasangannya saat berolahraga.

Sontak, banyak kaum adam yang berbodong-bondong mendafar menjadi pasangan duet olahraga Anya Geraldine. Namun, sebagian lelaki banyak yang kecewa usai Anya mengunggah pasangan olahraga barunya di media sosial. 

Di tengah penampilan serta wajahnya yang membuat kaum adam mabuk kepayang, nyatanya Anya Geraldine merupakan wanita yang memiliki hobi aneh. Pasalnya, dia mempunyai kebiasaan meminum susu dari dot saat akan tidur layaknya seorang bayi. Tidak hanya itu, dia juga jarang sekali mandi. Bahkan, dalam seminggu, Anya bisa sama sekali tidak mandi. Wah wah, kok bisa ya?

Topik Terkait