img_title
Foto : Instagram/ @ameer_azzikra

IntipSeleb – Ameer Azzikra melontarkan candaan kepada Alvin Faiz usai ia menggelar akad nikah pada Kamis, 10 Juni 2021 lalu. Seperti yang diketahui memang kedua kakak beradik ini memiliki nasib yang berbeda. Ameer baru saja memiliki seorang istri sementara Alvin sedang proses untuk berpisah dengan istrinya, Larissa Chou. 

Tampaknya karena alasan itu, Ameer Azzikra akhirnya melontarkan candaan kepada Alvin Faiz usai resmi menjadi suami dari Nadzira Shafa. Seperti apa ledekan yang dilakukan Ameer kepada Alvin? Langsung discroll yuk. 

Tunjukkan Kemesraan

Instagram/ @ameer_azzikra
Foto : Instagram/ @ameer_azzikra

Ameer Azzikra langsung meledek Alvin Faiz saat sudah resmi menjadi suami dari dari Nadzira Shafa. Ledekan itu berupa adegan mesra yang dipertunjukkan Ameer dan Nadzira pada Alvin Faiz. 

Ameer Azzikra merasa hal itu merupakan kegiatan yang biasa ia lakukan dengan Alvin Faiz. Sebagai seorang kakak dan adik memang keduanya sering melontarkan candaan dan ledekan. 

"Iya karena itu lah kita kan adek kita sama bang Alvin dekat banget jadi becanda, kita becanda ya brother momen, sama Alvin lucu ya begitu," ucap Ameer Azzikra di Bogor, Jawa Barat, Kamis, 10 Juni 2021. 

Topik Terkait