img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Hubungan antara Denise Chariesta dengan Dewi Perssik masih memanas. Sebelumnya, Denise tampak menyindir Dewi Perssik sebagai penyanyi yang sudah tidak terkenal lagi. Bahkan, selebgram satu ini juga kedapatan mencibir fisik serta membawa almarhum ayah Dewi saat menyindir di akun media sosial. 

Tidak terima dengan perlakuan Denise, penyanyi dangdut itu kemudian melabrak dan menghampiri kediaman rumah selebgram penjual bunga tersebut. Dewi mendatangi rumah Denise bersama dengan Lucinta Luna. Lantas, bagaimana kisah perseteruan mereka berdua? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Tidak Keluar Saat Didatangi

instagram/dewiperssikreal
Foto : instagram/dewiperssikreal

Dewi Perssik sebelumnya merasa kesal dengan tingkah Denise Chariesta yang dianggap tidak sopan dan kurang ajar. Selebgram penjual bunga itu diketahui menyindir Dewi sebagai penyanyi bogel yang sudah tidak terkenal lagi. 

Lebih lanjut, Denise juga kedapatan menyebut almarhum ayah Dewi Perssik sembari menyindir mantan istri Aldi Taher itu. Aksi saling sindir menyindir pun kemudian dimulai dan berlangsung panas.

Geram dengan tindakan selebgram tersebut, Dewi kemudian melabrak dan mendatangi langsung rumah Denise Chariesta di Jakarta Selatan. Dia datang bersama dengan Lucinta Luna yang sebelumnya diketahui menjadi bintang tamu dalam program yang sama dengan Dewi Perssik. 

Topik Terkait