img_title
Foto : Instagram/audimarissa

IntipSeleb – Audi Marissa baru-baru ini mendapat komentar buruk di akun media sosial Instagram miliknya. Komentar tersebut kerap mencibir bentuk tubuh wanita berusia 26 tahun itu. 

Menerima komentar body shaming, Audi mengatakan akan memblokir akun haters yang sering mencibir dirinya tersebut. Lantas, apa kata Audi untuk komentar jahat yang mencibirnya itu? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Disebut Gendut Usai Melahirkan 

instagram/audimarissa
Foto : instagram/audimarissa

Audi Marissa diketahui telah melahirkan anak pertamanya dengan Anthony Xie pada 7 April 2021 lalu. Kemunculan sang buah hati menimbullkan rasa kebahagiaan tersendiri untuk Audi Marissa.

Sampai saat ini, wanita berusia 26 tahun itu masih tidak menyangka bahwa dirinya sudah memiliki anak. Diketahui Audi Marissa melahirkan anak pertamanya lebih cepat dari tanggal yang sudah ditentukan. 

Masih enggak nyangka sekarang sudah punya anak. Padahal yang lebih muda dari aku juga banyak yang sudah punya anak. Yang buat beda mungkin aku melahirkan anak yang luar biasa kuat. Belum waktunya lahir dia malah mau keluar ga betah di perut mamanya. Dan merawat Anzel luar biasa banget. bersyukurnya anak ini semangat banget buat nyusu,” tulis Audi Marissa dilansir IntipSeleb pada Instagram @audimarissa yang diunggah 9 Juni 2021. 

Topik Terkait