img_title
Foto : Instagram/dindahw

IntipSeleb – Sebentar lagi Dinda Hauw diketahui akan melahirkan anak pertamanya bersama Rey Mbayang. Wanita berusia 24 tahun itu mengunggah pesan haru untuk menyambut kedatangan sang buah hati. 

Usai mengunggah pesan haru di akun media sosial Instagram, Dinda Hauw langsung kebanjiran dukungan dari netizen. Lantas, apa isi pesan haru yang ditulis Dinda Hauw? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Sambut Kelahiran Sang Buah Hati 

instagram/dindahw
Foto : instagram/dindahw

Dinda Hauw diketahui sedang menyambut kelahiran sang buah hatinya bersama Rey Mbayang. Pasangan ini menikah pada 10 Juli 2020 usai menjalankan ta’aruf selama dua bulan. 

Menyambut kedatangan anak pertamanya, Dinda Hauw menuliskan pesan haru sembari mengenang proses pernikahannya dengan Rey Mbayang. Wanita berusia 24 tahun itu mengucapkan rasa syukur atas tiap proses yang sudah dilewati selama ini. 

“11 bulan yang lalu aku dan kamu lagi sibuk sibuknya urusin buat nikahan dan yang paling penting belajar juga siapin mental buat jadi ‘suami dan juga istri’.. dan saat ini kita lagi belajar dan siapin mental buat jadi ‘Ayah dan Bunda’.. semoga kedepannya kita berdua enggak pernah lelah buat terus belajar ya.. Masya Allah Tabarakallah,” tulis Dinda Hauw dilansir IntipSeleb pada Instagram @dindahw yang diunggah 10 Juni 2021. 

Topik Terkait