img_title
Foto : Cokipardede666/instagram

IntipSeleb – Reza Pardede atau yang biasa disapa Coki Pardede menjadi topik hangat di kalangan netizen berkat cuitan di platform Twitter pribadinya tentang pelecehan seksual.

Diketahui, baru-baru ini sedang ramai pemberitaan tentang Gofar Hilman yang diduga telah melakukan tindakan pelecehan seksual kepada seorang perempuan. Coki Pardede pun memberikan tanggapannya mengenai hal tersebut dan menuai kontroversi. Berikut selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Cuitan Coki Pardede Tentang Pelecehan Seksual

PardedeReza666/twitter
Foto : PardedeReza666/twitter

Melalui platform Twitter pribadinya pada hari Kamis, 10 Juni 2021, Coki Pardede membuat cuitan yang menyatakan rasa kagumnya kepada Bill Cosby. Diketahui, Bill merupakan seorang pelawak terkenal Amerika Serikat yang didakwa karena kasus pelecehan seksual. 

Coki Pardede menuliskan bahwa dia tidak masalah dengan perilaku Bill Cosby tersebut. Hal ini dia ungkapkan karena pria berusia 33 tahun itu lebih mengagumi karya Bill, bukan moral sang public figure.

Pria kelahiran 1988 itu juga menyatakan kekagumannya kepada karya-karya Harvey Weinstein, yakni produser asal Amerika Serikat peraih Oscar. Dia dijuluki sebagai predator seks karena telah melecehkan banyak perempuan dengan memanfaatkan kekuasaannya. 

Topik Terkait