img_title
Foto : Instagram/mnc_picture

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta masih menjadi kesukaan banyak orang belakangan ini. Penggemar dengan antusias mempertanyakan alur cerita dari sinetron yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Diduga sinetron Ikatan Cinta 11 Juni 2021 akan menceritakan tentang Elsa yang bertekuk lutut dan meminta maaf ke Andin usai kejahatannya terbongkar. Dia meminta ampun karena telah membuat kebohongan besar dan menjadi dalang di balik kasus pembunuhan Roy. Lantas, apa saja yang akan terjadi pada sinetron Ikatan Cinta malam hari ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

Elsa Berlutut dan Minta Ampun

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Diketahui sebelumnya, Andin sudah mengetahui kejahatan Elsa yang sengaja membuat Makam Nindy kosong selama ini. Selain itu, dia juga sudah mengetahui bahwa Reyna adalah Nindy, anak Andin yang dianggap mati selama ini.  

Tidak terima dengan fakta tersebut, Andin kemudian mengancam Elsa untuk menemuinya di rumah. Dia ingin meminta alasan dan penjelasan Elsa yang sengaja melakukan hal keji tersebut.  

Elsa kemudian mendatangi Andin dan Al yang sudah menunggu di kediamannya. Dia pun langsung menangis serta bertekuk lutut untuk meminta ampun kepada Andin. 

Topik Terkait