img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Ratu Rizky Nabila menggelar akikah untuk anak pertamanya Jewanio Rizky Abbaz di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat. Tetapi ia justru diliputi rasa amarah karena Alfath Fathier yang sudah mengakui anaknya justru tidak hadir saat acara itu. 

Ratu Rizky Nabila menganggap seharusnya Alfath Fathier yang sudah diberitahukan mengenai acara akikah itu bisa meluangkan waktu untuk hadir. Tetapi, ia justru kembali harus menggelar acara akikah itu sendiri. Seperti apa pengakuan dari Ratu Rizky Nabila? Langsung di-scroll

Alfath Fathier Tidak Hadir

instagram/alfathfathier
Foto : instagram/alfathfathier

Ratu Rizky Nabila menggelar acara akikah anak pertamanya Jewanio Rizky Abbaz di kediaman keluarganya di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat. Ia mengaku dalam menggelar acara akikah ini mengeluarkan biaya sendiri. 

"Untuk hari ini acara digelar di kediaman keluarga mama aku yang menyaksikan pernikahan siri aku yang mengantarkan aku ke KUA, acaranya lancar didukung oleh diriku sendiri, nafkahnya juga sendiri, akikahnya bayar sendiri padahal anaknya sudah diakui, bapak Edi Suherman uwaknya Alfath," ucap Ratu Rizky Nabila di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Jumat, 11 Juni 2021.

Pelantun Biarlah itu mengaku sudah memberitahukan Alfath Fathier terkait acara akikah sang anak. Tetapi, pemain Persija Jakarta itu justru tidak hadir. 

Topik Terkait