img_title
Foto : Celine_evangelista/instagram

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakan datang dari selebriti cantik, Celine Evangelista. Melalui akun Instagramnya, ibu dari empat orang anak tersebut mengabarkan jika putri pertamanya harus menjalani operasi.

Putri pertama Celine Evangelista yang bernama Jemima Guri Clementine Sompie itu diketahui mengalami patah tulang pada bagian tangannya. Simak yuk selengkapnya di bawah ini.

Putri Pertama Celine Evangelista Alami Patah Tulang

celine_evangelista/instagram
Foto : celine_evangelista/instagram

Melalui Instagram Story Celine Evangelista pada hari Jum’at, 11 Juni 2021, ia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan suasana di ruang rawat inap rumah sakit. Diketahui, Putri pertamanya yang biasa disapa Jemima harus mendapat penanganan serius akibat patah tulang di bagian tangan.

Salah seorang teman ibu empat anak tersebut turut membagikan kondisi terkini Jemima. Melalui Instagram Story, wanita yang diketahui bernama Dhirani Hartono itu memberikan dukungannya kepada Celine Evangelista, dan memintanya untuk berhenti bersedih.

“Kalo lo kuat, anak lo jg pasti kuat. Stay strong dear, jgn nangis terus. Be Tough @Celine_Evangelista we always be side you,” tulis Dhirani Hartono dengan nama akun Instagram @rantjee

Topik Terkait