X

IntipSeleb – Dugaan kasus pelecehan seksual yang baru-baru ini menjerat Gofar Hilman menarik perhatian banyak pihak. Tidak hanya netizen, para public figure turut menyuarakan pendapatnya tentang hal tersebut, tak terkecuali komika Arie Kriting.

Melaui akun Twitter pribadinya, Arie Kriting menyatakan bahwa ia dengan tegas berada di pihak korban. Namun, hal itu justru menuai pro dan kontra. Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Arie Kriting Tunjukan Keberpihakannya

img_title
Foto : Arie_Kriting/twitter

Menanggapi dugaan kasus pelecehan seksual yang menjerat Gofar Hilman, Arie Kriting menyatakan keberpihakannya kepada sang korban, dan berharap semoga masalah ini segera menemukan titik terang.

“Saya tidak kenal Gofar Hilman secara pribadi, pernah sekali satu acara. Untuk kasus ini, kita tegas untuk berpihak kepada korban. Pasti sulit mengumpulkan keberanian untuk menyuarakan hal tersebut. Semoga ada cara untuk menunjukan apa yang sebenarnya terjadi,” tulis Arie Kriting melalui akun Twitter pribadinya @Arie_Kriting pada 9 Juni 2021.

Perlu diketahui, saat ini Gofar Hilman sedang menjadi perbincangan hangat atas dugaan pelecehan seksual, yang ia lakukan kepada seorang wanita tiga tahun lalu.

Berita Terkait :

Saksikan Juga