img_title
Foto : Instagram/ @lestykejora

IntipSeleb – Lesti Kejora dan Rizky Billar akan menggelar acara lamaran yang akan ditayangkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta. Keduanya menggelar acara lamaran itu di daerah Bandung, Jawa Barat. 

Untuk tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan (prokes) COVID-19. Lesti mengungkapkan jika ia tidak bisa mengundang banyak orang, sehingga hanya keluarga dan kerabat dekat saja yang akan hadir. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh Lesti? Berikut artikelnya. 

Batasi Tamu Undangan

Instagram
Foto : Instagram

Lesti Kejora dan Rizky Billar memilih untuk membatasi tamu undangan yang akan hadir dalam acara lamaran yang akan digelar di daerah Bandung, Jawa Barat. Keduanya ingin tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada sehingga penyebaran COVID-19 bisa terhenti. 

"Assalamualaikum wr.wb Mengingat acara akan di selenggarakan di tengah kondisi pandemi covid-19, seluruh rangkaian acara harus mematuhi aturan dan protokol kesehatan," tulis Lesti Kejora di postingan Instagram storynya, Minggu, 13 Juni 2021.

Lesti Kejora juga mengungkapkan demi kelancaran acara ia memohon maaf karena tisak bisa mengundang banyak orang. Ia mengaku hanya keluarga dan kerabat dekat saja yang akan hadir dalam acara lamaran itu. 

Topik Terkait