img_title
Foto : Instagram/ @erickbanaiskandar

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari kakak Jessica Iskandar yaitu, Erick Iskandar. Ia baru saja memamerkan foto latar belakang berwarna biru bersama dengan kekasihnya, Vanessa Lima layaknya seorang yang akan menikah. 

Namun, dalam unggahan itu Erick tampak seakan sudah menikah dengan Vanessa. Sebab, ia menyatakan jika keduanya kini sudah menjadi satu. Bahkan, ia menyebut foto itu sebagai sebuah awal yang baru. Seperti apa postingan dari Erick Iskandar? Berikut artikelnya. 

Sudah Menjadi Satu

Instagram/ @erickbanaiskandar
Foto : Instagram/ @erickbanaiskandar

Erick Iskandar baru saja menyampaikan kabar bahagia setelah mengunggah sebuah foto dengan latar belakang biru. Dalam foto itu, Erick dan kekasihnya, Vanessa Lima tampak menggunakan kemeja berwarna putih. 

Dalam keterangan fotonya, Erick Iskandar mengisyaratkan jika ia sudah yakin dengan Vanessa dan kini keduanya sudah menjadi satu. Hal itu membuat publik beranggapan jika keduanya sudah menikah. 

"Aku merasa dalam hatiku dia adalah orangnya. Sekarang ini adalah waktu kita untuk menyatakan kepada dunia bahwa kita adalah satu," tulis Erick Iskandar dalam caption foto di postingan Instagram pribadinya, Minggu, 13 Juni 2021.

Topik Terkait