img_title
Foto : Instagram/duniamanji

IntipSeleb – Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji diamankan oleh kepolisian Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat karena terseret dugaan kasus penyalahgunaan narkoba. Anji ditangkap pada Jumat, 11 Juni 2021 di studio miliknya sendiri di kawasan Cibubur dengan barang bukti berupa ganja.

Penangkapan Anji membuat cuitan lamanya terkait narkoba pada tahun 2013 menjadi viral kembali. Diketahui, Anji pernah menyatakan lebih baik seseorang memakai narkoba sendiri daripada merugikan orang lain. Seperti apa cuitan lawas Anji soal narkoba? Yuk simak artikel di bawah ini.

Cuitan Lawas Anji Soal Narkoba Kembali Viral

Twitter/duniamanji
Foto : Twitter/duniamanji

Anji diamankan oleh kepolisian Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada 11 Juni 2021 pukul 19.30 WIB karena tersandung dugaan kasus penyalahgunaan narkoba. Anji ditangkap di studio miliknya di kawasan Cibubur, Jawa Barat. Kepolisian menemukan barang bukti narkotika jenis ganja yang cukup beragam dan banyak di studio Anji.

Seiring dengan penangkapan terkait kasus narkoba, cuitan lama Anji kembali menjadi viral. Pada 25 Maret 2013 lalu, Anji sempat menuliskan cuitan di Twitter mengenai narkoba. Menurut pengakuannya, Anji merasa seseorang lebih baik memakai narkoba sendiri.

“Gue lebih baik orang make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri,” tulis Anji dilansir IntipSeleb dari Twitter @duniamanji yang diunggah pada 25 Maret 2013 lalu.

Topik Terkait