img_title
Foto : Instagram/@duniamanji

IntipSeleb – Erdian Aji Prihartanto alias Anji diamankan kepolisian Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di rumahnya di kawasan Cibubur pada 11 Juni 2021. Mantan vokalis band Drive ini ditangkap dengan barang bukti narkotika jenis ganja di studio miliknya.

Penangkapan Anji karena terseret kasus narkoba membuat publik heboh dan penasaran dengan sosoknya. Ia merupakan penyanyi hingga YouTuber dan pernah mengaku menghamili Sheila Marcia di luar nikah. Simak profil dan agama Anji di bawah ini yuk!

Diamankan Karena Kasus Narkoba

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Anji ditangkap oleh kepolisian Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat, 11 Juni 2021 lalu di rumahnya di kawasan Cibubur. Anji diamankan pada pukul 19.30 WIB di studio miliknya. Mengiringi penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis ganja yang cukup beragam dan cukup banyak di lokasi kejadian.

“Betul bahwa kami menangkap seorang musisi terkenal di mana inisialnya adalah EAN alias AN pada hari Jumat tanggal 11 Juni lalu sekitar pukul 19.30 WIB. Di mana kami menangkap yang bersangkutan di salah satu studionya di wilayah perumahan di Cibubur," ucap Kombes Pol Ady di Kantor Walikota Jakarta Barat, Minggu, 13 Juni 2021.

Karier

Topik Terkait