img_title
Foto : Itssheilamj/instagram

IntipSeleb – Sheila Marcia adalah seorang aktris, DJ, dan tatto artist yang mengawali kariernya dengan mengikuti ajang gadis sampul. Saat ini, ia sudah dikaruniai empat orang anak, dan kerap kali membagikan potret kebersamaan mereka melalui media sosial pribadinya. 

Diketahui, wanita kelahiran tahun 1989 itu sempat vakum dari industri hiburan tanah air, hingga menetap di Bali. Berikut IntipSeleb rangkum profil Sheila Marcia melalui artikel di bawah ini.

Perjalanan Karier Sheila Marcia

itssheilamj/instagram
Foto : itssheilamj/instagram

Sheila Marcia memulai kariernya dengan mengikuti ajang Gadis Sampul di tahun 2004. Dia mulai merambah ke dunia seni peran dengan membintangi film Ekskul (2006) dan berhasil meraih penghargaan di Festival Film Indonesia (FFI) 2006.

Nama Sheila Marcia kian populer setelah ia berperan dalam film horror Hantu Jeruk Purut (2006). Lalu di tahun selanjutnya, wanita yang lahir di Malang, Jawa Timutr itu kembali berperan dalam film horror bertajuk Film Horror (2007), dan film romantis Tentang Cinta (2017).

Selain bermain film, Sheila Marcia juga membintangi beberapa judul sinetron seperti Love, Bunga-Bunga Cinta, Mencari Cinta, dan Makin Sayang.

Topik Terkait