img_title
Foto : Instagram/jscmila

IntipSeleb – Jessica Mila malu-malu membenarkan kabar pacarannya dengan Yakup Hasibuan, putra pengacara kondang bernama Otto Hasibuan. Pemain film Imperfect itu menyatakan hubungannya dengan Yakup terjalin belum lama.

Kabar pacaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan mencuat setelah foto-foto mesra mereka beredar di media sosial. Bahkan, Mila sempat membahas tanggal pernikahan. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Benarkan Pacaran dengan Yakup Hasibuan

Instagram/jscmila
Foto : Instagram/jscmila

Jessica Mila mengunggah foto mesra dengan putra pengacara kondang yakni Yakup Hasibuan pada 13 Mei 2021 lalu. Keduanya tampil mesra dan terlihat ekspresi bahagia di wajah Jessica Mila dan Yakub. Potret kebersamaan itu membuat netizen menduga jika keduanya berpacaran.

Setelah sekian lama bungkam, Jessica Mila angkat bicara terkait kabar berpacaran dengan Yakup Hasibuan. Dengan malu-malu, Jessica membenarkan telah berpacaran dengan Yakup.

Namun saat ditanya telah berapa lama berpacaran dengan Yakup Hasibuan, Jessica Mila seolah menutupi diri. Perempuan berusia 28 tahun itu hanya mengaku belum lama berpacaran.

Topik Terkait