img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja melangsungkan prosesi lamaran pada Minggu, 13 Juni 2021. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat, hingga dapat disaksikan oleh publik secara langsung melalui salah satu stasiun televisi Tanah Air.

Sebelum melabuhkan pilihannya kepada Lesti Kejora, Rizky Billar diketahui pernah dekat dengan beberapa wanita seperti Vanesha Prescilla, Devina Kirana, hingga Dinda Hauw. Lantas, adakah hubungan spesial diantara Rizky Billar dan deretan wanita tersebut? Scroll yuk artikel di bawah ini.

Vanesha Prescilla

instagram/ vaneshaass
Foto : instagram/ vaneshaass

Pada 2018 lalu, sempat terdengar kabar kedekatan Vanesha Prescilla dan Rizky Billar. Keduanya dekat setelah membintangi web serius bertajuk 100 Days A Story of The Expert.

Tidak sedikit penggemar yang menjodoh-jodohkan mereka. Hal ini segera ditepis oleh Rizky Billar dan menyatakan bahwa dia dan bintang film Dilan 1990 hanyalah teman biasa.

Pria asal Medan itu juga sempat mengungkapkan pendapatnya tentang Vanesha Prescilla, dan mengakui kekagumannya kepada gadis tersebut. Namun sayangnya, saat itu Vanesha Prescilla sudah menjalin kasih dengan pria lain yakni Adipati Dolken.

Topik Terkait