img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Muhammad Ghaza Al Ghazali atau yang akrab disapa Ghaza kali ini membeberkan perilaku buruk putri sulung Aa Gym yang bernama Teh Ghaida Tsurayya. Hal ini terungkap saat Ghaza mengunggah pernyataannya di akun media sosial Facebook. 

Dalam unggahannya itu, Ghaza menyebutkan bahwa putri sulung Aa Gym telah membentak dan menyebutkan ibunya sendiri munafik. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Sebut Teh Ninih Munafik

facebook/muhammadghaza
Foto : facebook/muhammadghaza

Ghaza belum lama ini menghebohkan publik usai membongkar perilaku buruk Aa Gym dalam akun media sosial Facebook-nya. Dia menyebutkan bahwa Aa Gym sering menyakiti Teh Ninih bahkan melarangnya untuk datang ke pernikahan putranya sendiri. 

Kali ini giliran putri sulung Aa Gym yang dibeberkan oleh Ghaza. Dia mengatakan bahwa Teh Ghaida menyebut ibunya munafik saat digugat cerai pertama kali oleh Aa Gym. 

“Saya teringat, ketika pertama kali ibu saya dicerai, dengan lugasnya kakak saya mengatakan, ‘mamah itu munafik’, Tepat di hadapan Bapak KH. Miftah Faridl, dan itu pula yang disebutkan oleh ayah saya,” tulis Ghaza dilansir IntipSeleb pada Facebook Muhammad Ghaza Al Ghazali yang diunggah 14 Juni 2021. 

Topik Terkait