img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Bunga Zainal tiba-tiba membeberkan kondisinya yang sedang sakit. Istri Sukhdev Singh itu mengaku kondisinya makin parah sampai harus dilarikan ke rumah sakit.

Mengiringi unggahannya, Bunga Zainal memperlihatkan selang infus di tangan kirinya. Lantas bagaimana kondisi terkini Bunga Zainal? Yuk simak artikel di bawah ini.

Bunga Zainal Dilarikan ke Rumah Sakit

Instagram/sukhdev21apr
Foto : Instagram/sukhdev21apr

Bunga Zainal mengonfirmasi dirinya sedang sakit. Ia mengucapkan permintaan maaf kepada teman hingga kerabatnya yang mengirimkan pesan, tetapi belum bisa dibalas olehnya. Bunga Zainal mengaku kondisi kesehatannya menurun sejak Jumat, 11 Juni 2021 lalu.

Kondisi kesehatan Bunga Zainal makin parah pada Minggu, 13 Juni 2021 lalu. Hingga pada akhirnya, Bunga Zainal harus dilarikan ke rumah sakit pada Minggu malam karena kesehatannya mengkhawatirkan.

Temen-temen yang WA, DM belum sempet aku bales mohon maaf ya. Dari Jumat malam kondisi aku kurang sehat dan Minggu malam tambah parah dan langsung dilarikan ke RS,” tulis Bunga Zainal dilansir IntipSeleb dari Instagram Story @bungazainal05 yang diunggah pada 14 Juni 2021.

Topik Terkait