img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nindy Ayunda baru-baru ini menghebohkan publik usai dituding penah menyekap Lia dan Leman yang merupakan mantan asisten rumah tangganya (ART). Hal ini terungkap saat keduanya mengatakan ke awak media saat jumpa pers pernah disekap oleh suruhan dari Nindy Ayunda. 

Diketahui kejadian tersebut terjadi saat mantan ART Nindy kepergok merekam perbincangan penyanyi berusia 32 tahun itu saat bersama dengan keluarganya. Lantas, apa saja yang sebenarnya terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Kepergok Merekam

viva
Foto : viva

Baru-baru ini, Nindy Ayunda dituding menyekap dua mantan asisten rumah tangganya (ART). Hal ini terungkap saat Lia dan Leman membeberkan penyekapan yang diduga suruhan dari Nindy Ayunda.

Lia menceritakan sebelumnya dia kepergok merekam percakapan penyanyi berusia 32 tahun itu sedang berbincang dengan keluarganya. Hal ini membuat dirinya bersama dengan Leman kemudian disekap bahkan beberapa kali dipukuli.

“Jadi saya pernah ikut bu Nindy untuk jagain anak-anak. Nah, saya pernah ketahuan merekam percakapan keluarganya Bu Nindy, jadi malam itu disamperin oknum malam harinya. Saya disekap, dipukul dan saya lihat pak Leman dipukul mau dicolok matanya, dijambak, dilempar piring,” ucap Lia dilansir IntipSeleb saat jumpa pers di kawasan Antasari pada 14 Juni 2021 dilansir dari VIVA.

Topik Terkait