img_title
Foto : Instagram/bclsinclair

IntipSeleb – Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya positif COVID-19. Hal ini terlihat lewat unggahan akun media sosial Instagram. 

Dalam unggahan tersebut, wanita berusia 38 tahun itu menuliskan sedang dalam pengobatan seraya melakukan isolasi mandiri. Kira-kira bagaimana kondisi saat ini BCL usai dinyatakan positif COVID-19? Berikut penjelasannya. 

Dinyatakan Positif COVID-19

instagram/bclsinclair
Foto : instagram/bclsinclair

Bunga Citra Lestari (BCL) mengatakan bahwa dirinya positif COVID-19 dalam unggahan akun media sosial Instagram. Dalam unggahannya itu, istri Ashraf Sinclair diketahui sedang dalam pengobatan dan kini melakukan isolasi mandiri.

Aku baru saja mendapatkan hasil test pada hari ini dan dinyatakan positif virus corona. Saya saat ini sedang dalam isolasi mandiri dan Insya Allah akan segera pulih total,” tulis BCL dilansir IntipSeleb pada Instagram @bclsinclair yang diunggah 14 Juni 2021. 

Lebih lanjut, BCL juga menyarankan untuk semua orang menjaga imun dan protokol kesehatan, sebab diketahui penyanyi berusia 38 tahun ini merupakan salah satu pasien yang tidak merasakan adanya gejala.

Topik Terkait