img_title
Foto : Instagram/ifanseventeen

IntipSeleb – Ifan Seventeen mengamuk saat dirinya disebut telah meninggal dunia oleh salah satu media daring. Melalui Instagram pribadinya @ifanseventeen, Ifan menunjukkan tangkapan layar berita yang menyebutkan dirinya tewas karena sebuah kecelakaan.

Mengetahui dirinya menjadi korban hoaks meninggal dunia, Ifan Seventeen langsung klarifikasi. Ia pun membeberkan kondisinya saat ini. Seperti apa reaksi Ifan Seventeen? Yuk simak artikel di bawah ini.

Ifan Seventeen Diberitakan Meninggal Dunia

Instagram/ifanseventeen
Foto : Instagram/ifanseventeen

Ifan Seventeen tiba-tiba membagikan tangkapan layar sebuah media online yang menyatakan dirinya telah meninggal dunia. Dari tangkapan layar itu, Ifan disebut telah meninggal karena terlibat sebuah kecelakaan.

Kabar duka. Innalillahi wainna ilaihi raji’un, Ifan Seventeen meninggal akibat kecelakaan,” begitu tulisan sebuah media yang menyebutkan Ifan Seventeen meninggal dunia dilansir IntipSeleb dari Instagram @ifanseventeen pada Selasa, 15 Juni 2021.

Sadar menjadi korban hoaks, Ifan Seventeen memberikan klarifikasi resmi di akun Instagramnya. Ia menyatakan dirinya dalam kondisi sehat. Suami dari Citra Monica tersebut mengaku kondisinya tetap sehat berkat doa dari teman hingga para penggemar.

Topik Terkait