X

IntipSeleb – Ifan Seventeen mengamuk saat dirinya disebut telah meninggal dunia oleh salah satu media daring. Melalui Instagram pribadinya @ifanseventeen, Ifan menunjukkan tangkapan layar berita yang menyebutkan dirinya tewas karena sebuah kecelakaan.

Mengetahui dirinya menjadi korban hoaks meninggal dunia, Ifan Seventeen langsung klarifikasi. Ia pun membeberkan kondisinya saat ini. Seperti apa reaksi Ifan Seventeen? Yuk simak artikel di bawah ini.

Ifan Seventeen Diberitakan Meninggal Dunia

img_title
Foto : Instagram/ifanseventeen

Ifan Seventeen tiba-tiba membagikan tangkapan layar sebuah media online yang menyatakan dirinya telah meninggal dunia. Dari tangkapan layar itu, Ifan disebut telah meninggal karena terlibat sebuah kecelakaan.

Kabar duka. Innalillahi wainna ilaihi raji’un, Ifan Seventeen meninggal akibat kecelakaan,” begitu tulisan sebuah media yang menyebutkan Ifan Seventeen meninggal dunia dilansir IntipSeleb dari Instagram @ifanseventeen pada Selasa, 15 Juni 2021.

Sadar menjadi korban hoaks, Ifan Seventeen memberikan klarifikasi resmi di akun Instagramnya. Ia menyatakan dirinya dalam kondisi sehat. Suami dari Citra Monica tersebut mengaku kondisinya tetap sehat berkat doa dari teman hingga para penggemar.

“Alhamdulillah masih dalam keadaan SEHAT WALAFIAT, didoain temen2 yang baca ini semua juga sehat yaa,” kata Ifan Seventeen.

Buat Perhitungan

img_title
Foto : Instagram

Usai membeberkan kondisi kesehatannya, Ifan Seventeen seolah berpikir untuk memberikan perhitungan kepada media yang menyebarkan kabar hoaks tersebut. Penyanyi berusia 38 tahun itu bahkan sempat terpikir untuk menghampiri si pembuat berita hoaks. “Ini yang bikin HOAX ini enaknya disamperin terus diapain ya?” tandas Ifan Seventeen.

Rekan-rekan selebritis pun turut memberikan reaksi terhadap Ifan Seventeen yang menjadi korban hoaks meninggal dunia. Tak sedikit yang mengaku ngeri atas kabar tersebut. Namun, ada juga rekan artis yang menyarankan Ifan Seventeen untuk memberi doa saja.

Didoain aja pak,” saran Andhika Pratama.
“Yes pak,” balas Ifan Seventeen.
Mungkin dia ngefans mas, pengen minta foto bareng,” komentar Adhin Abdul Hakim.
“Parah ya mas,” sahut Ifan.

Ngeri bgt kaaaaa.. sehat selalu,” ungkap FD Photography.
Kho ganteng sih fotonya,” komentar Reza Aditya.
Itulah bli,” timpal Ifan Seventeen.

Sebelum Ifan Seventeen, Mamah Dedeh, Fatin Shidqia, Adly Fairuz, hingga Agnez Mo sempat menjadi korban hoaks meninggal dunia. Kini, Ifan Seventeen sempat berniat membuat perhitungan atas berita yang menyebutnya telah meninggal dunia karena kecelakaan. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga